Langsung ke konten utama

Tempat Nongkrong Di Jakarta Yang Ramah Anak

Tempat Nongkrong Di Jakarta Yang Ramah Anak . Cozyfield pondok indah mall, tempat nongkrong yang cozy dan nyaman di jakarta selatan. Salah satunya adalah yang sudah kami rangkumkan untuk kalian. M Bloc Space, Tempat Nongkrong Vintage Kekinian di Jakarta from ramahtraveler.com Ada cafe, kedai kopi, resto, bar, lesehan, ataupun warung kopi biasa bisa kalian pilih sendiri. Memang bar sangat identik dengan suasana yang eksklusif, sosialita, dan biasanya anak gaul banget nih yang nongkrong di bar! Tempat makan yang dimaksud tentunya bukan restoran cepat saji dengan playground yang ada.

7 Tempat Nongkrong Terbaru Di Bandung

7 Tempat Nongkrong Terbaru Di Bandung. Tempat ini begitu asyik, karena bisa melihat pemandangan secara 360 derajat. Berada di bandung kota, cafe outdoor yang satu ini telah menjadi tempat nongkrong favorit sejak dibuka pada bulan oktober 2021 lalu.

7 Tempat Wisata di Bandung Terbaru dan Terfavorit 2020
7 Tempat Wisata di Bandung Terbaru dan Terfavorit 2020 from blog.evermos.com

3 tempat nongkrong di medan yang asik dan murah. Terletak cukup tersembunyi dan berada di dalam perumahan, tak banyak yang tahu tentang nimna bookcafé. Tempat ini merupakan salah satu menu wajib yang harus kamu coba jika berkunjung ke bandung.

“Pelayanannya Lama Banget, Sampe Bingung Minta Menu Sama Pesennya Kemana Hehehe,Kalo Yg Mau Santai Banget, Cocoklah Disini, Tapi Kalo Kebelet Laper, Gak Recomended Hehehe.


Daerah yang berada di kawasan bandung utara ini memang terkenal adem, asri, dan macet juga. Gimana asyik banget kan, tempat kuliner bandung di atas? Berbicara mengenai cafe ada satu daerah yang kerap menghadirkan berbagai tempat nongkrong kekinian yaitu daerah dago baik itu dago atas ataupun dago bawah.

#Hashtag Cafe Purwakarta Instagram :


Tempat nongkrong gratis di bandung yang kota pasteur 24 jam antapani gay dago dipati ukur cihampelas cibiru nyaman lengkap baru 2022 10 terdekat punclut lagi hits kopo terbaru pagi hari dekat stasiun barat wifi sampai tengah adalah arcamanik nuansa alam ada live musik daerah atas suasana buka braga buah batu buat mingguan. Harus tetap menjaga protokol kesehatan untuk tetap menjaga tempat nongkrong dan diri kamu pribadi. Apalagi di malam hari banyak tempat nongkrong di bandung yang unik dan hits.

Sebuah Ruangan Ajaib Bernama “Galaxy” Membuat Suasana Santai Kamu Bagaikan Berada Di Alam Terbuka Dengan Beratapkan Gugusan Bintang Yang Indah.


Selain varian kopi yang nikmat, tersedia juga menu minuman dan makanan. Menggunakan burung humming atau kolibri sebagai simbolnya, pengunjung juga bisa menikmati makan layaknya di dalam sangkar burung. Untuk kamu yang ingin mencoba suasana nongkrong yang dimiliki oleh cafe ini, kamu bisa datang antara jam 3 sore hingga jam 11 malam.

Salah Satu Tempat Makan Dan Nongkrong Hits Di Bandung Yang Cabangnya Udah Tersebar Di 7 Daerah Apalagi Kalau Bukan Cekeran Midun.


Rancakendal luhur 8, dago pakar, bandung, jawa barat yang tidak boleh anda lewatkan, yaitu congo cafe & resto. Tempat ini terletak di jalan asia afrika, berlokasi di depan masjid raya bandung, serta dekat dengan museum pos indonesia dan objek wisata sejarah museum konferensi asia afrika. Salah satu alasanya adalah karena desain tempatnya dengan gaya mediterranean, sangat mirip.

Nimna Bookcafé Cafe Di Bandung Terbaik Yang Cocok Buat Nongkrong.


Tempat ini merupakan salah satu menu wajib yang harus kamu coba jika berkunjung ke bandung. Temukan lokasi tempat nongkrong di bandung tersebut di aplikasi cari aja. Meskipun demikian, tempat nongkrong di bandung apapun itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Nongkrong Di Uin Jakarta

Tempat Nongkrong Di Uin Jakarta . Ornamen vintage menghiasi teman makan ini seperti mesin tik, frame dan berbagai tanaman hias yang mempercantik tempat nongkrong rooftop di jakarta ini. Tempat ngopi di jakarta selatan yang paling rekomended, ada banyak menu, tempatnya nyaman dan pelayanannya ramah. Pilihan Tempat Nongkrong di Jakarta [Yang Paling Asik from www.sepulsa.com Tetap patuhi protokol kesehatan yang berlaku ya! Berikut adalah 5 tempat nongkrong di jakarta yang murah, hits, dan instagramable: Insomniak café berlokasi di jalan terumanegara no.

Mimpi Nongkrong Bareng Teman

Mimpi Nongkrong Bareng Teman . Moms, berikut ini arti mimpi bertemu teman lama yang perlu kita tahu! Menjadi seorang teman adalah pekerjaan mudah, tapi persahabatan adalah buah yang lama berbuah. Bikin Gempar! Nikita Mirzani Terciduk Nongkrong Bareng from fame.grid.id Makna mimpi kumpul bareng teman lama. Mimpi mandi dilihat orang lain mimpi mandi dilihat orang bermakna di kalangan keluarga, rakan dan kenalan ada di antaranya tidak dapat menyimpan rahsia kamu dengan baik. Dipercaya lewat kehadiran mimpi ini mampu menambah rasa kekeluargaan dan juga kedekatan antara anda dengan.

Tempat Nongkrong Daerah Malioboro

Tempat Nongkrong Daerah Malioboro . Tempat wisata paling hits di dekat malioboro. Obelix hills berlokasi di klumprit, blok i & 2, wukirharjo, prambanan, dan berjarak sekitar 21 kilometer dari malioboro. Mengintip Wajah Baru Pedestrian Malioboro Lifestyle from www.fimela.com Tempat instagramable lainnya yang cocok untuk nongkrong di daerah yogyakarta adalah obelix hills. Tempatnya yang nyaman dan keren menjadi daya tarik tersendiri cafe ini. Danurejan, kota yogyakarta, daerah istimewa yogyakarta 55271.